Bagaimana Cara mengklaim Skin Twitch Prime Gratis di Rainbow Six Siege

Situs web live-streaming milik Amazon, Twitch, telah memulai promosi ketiganya untuk Rainbow Six Siege , dengan koleksi segar dalam game gratis untuk diraih. Terikat dengan layanan berlangganan Premium Twitch Prime, kemitraan ini menghadirkan tiga angsuran item eksklusif di Xbox One , PlayStation 4, dan PC. Baik Anda tidak yakin tentang Twitch Prime atau butuh bantuan untuk mendapatkan rampasan terbatas ini, inilah yang perlu Anda ketahui.

Apa itu Twitch Prime dan bagaimana cara mendapatkannya?

Jika Anda adalah pelanggan Amazon Prime, Anda sudah memiliki Twitch Prime. Di negara-negara di mana Amazon Prime tersedia, berlangganan diperlukan untuk menggunakan fitur Twitch Prime. Pada tahun 2019, layanan ini tersedia di AS, Meksiko, Kanada, Australia, Italia, Prancis, Jerman, Belgia, Austria, Spanyol, Jepang, Belanda, Luksemburg, Singapura, dan Inggris.
Jika Amazon Prime tidak tersedia di wilayah Anda, langganan Prime Video yang aktif memberikan akses ke Twitch Prime. Layanan ini tersedia di seluruh dunia, kecuali China, Kuba, Iran, Korea Utara, dan Suriah. Tidak peduli bagaimana Anda mendekati promosi, berlangganan Amazon diperlukan untuk kulit.
Jika Anda belum menautkan akun Amazon dan akun Twitch Anda, Anda harus melakukannya terlebih dahulu. Buka beranda Prime Twitch dan ikuti langkah-langkah di layar untuk menyelesaikan proses ini.
Jika Anda belum memiliki Amazon Prime, ingatlah Anda bisa mendapatkan uji coba gratis 30 hari .

Penjarahan Prime Rainbow Siege Twitch menjelaskan


Koleksi Rainbow Six Siege Twitch Prime kedua terdiri dari selusin item kosmetik eksklusif, didistribusikan dalam tiga kali angsuran bulanan tetap. Ada tiga Operator yang bisa dimainkan, seragam, tutup kepala, kulit senjata, dan jimat senjata.
Koleksi Twitch Prime dibagi menjadi tetes bulanan mulai 23 Januari hingga 24 April 2020. Item-item eksklusif ini mencakup Twitch dan Maestro, diselimuti dengan cetakan kamuflase neon, dan Mozzie menerima makeover bertema pizza. Setelah ditebus, jarahan Twitch Prime muncul di inventaris dalam game Anda, tidak seperti yang sebelumnya "Twitch Prime Packs" yang digunakan di seluruh koleksi 2018.
Memulai promosi, menautkan akun Twitch Prime dan Ubisoft Anda membuka empat item dalam game. Item Januari untuk Twitch sekarang tersedia, dan item tambahan akan muncul dalam game untuk menyelesaikan set Twitch Prime pada bulan Februari dan Maret.
Sementara uji coba gratis 30 hari membuka empat item hari ini, Anda akan memerlukan berlangganan aktif hingga Maret 2020 untuk set lengkap.

Cara mendapatkan rampasan Rainbow Six Siege Twitch Prime

Rainbow Six Siege Twitch Prime LootSumber: Windows Central
Dengan Twitch Prime, menautkan akun Ubisoft Anda akan membuka setetes kosmetik Twitch Prime pertama Anda. Pemain PC harus menggunakan akun Uplay mereka, sementara pengguna Xbox One dan PlayStation 4 harus menggunakan akun Ubisoft yang tertaut . Setelah diatur, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengklaim rampasan Twitch Prime Anda.
  1. Arahkan ke halaman Prime Twitch Twitch Prime siege.
  2. Klik Klaim sekarang .
  3. Masuk dengan akun Twitch Anda .
  4. Pilih Otorisasi untuk mengaktifkan Twitch Prime Loot untuk akun Anda.
  5. Klik Tautkan akun untuk menggunakan jarahan .
  6. Klik Tautan saat diminta untuk menggabungkan akun Twitch dan Ubisoft Anda.
  7. Masuk dengan akun Ubisoft Anda .
  8. Pilih Otorisasi .
  9. Klik Konfirmasikan akun saya . Pesan konfirmasi akan ditampilkan di layar.
Dengan akun Anda ditautkan, empat item Twitch Prime sekarang menunggu di Rainbow Six Siege.

Daftar kulit lengkap Rainbow Six Siege Twitch Prime

Dengan jarahan Twitch Prime didistribusikan di tiga tetes bulanan, Anda harus kembali setiap bulan untuk mengklaim setiap paket Operator. Kami telah merangkum daftar lengkap barang yang tersedia, yang terbuka selama beberapa bulan mendatang.

Ash Twitch Prime Loot - Januari 2020

  • Kedutan Hijau Camo untuk F2
  • Tutup kepala kedutan Green Camo
  • Seragam Green Camo berkedut
  • Pesona senjata Twitch Green Camo

Loot Prime Loot Maestro - Februari 2020

  • Maestro Yellow Camo untuk ALDA 5.56
  • Tutup kepala Maestro Yellow Camo
  • Seragam Maestro Yellow Camo
  • Pesona Camo Maestro Kuning

Loot Prime Mozzie Twitch - Maret 2020

  • Tutup kepala Pizza Party Mozzie
  • Seragam Pesta Pizza Mozzie
  • Pesona Pesta Pizza Mozzie

Postingan Populer