Cara Mengubah User Name, Pasword TikTok Terbaru 2020

Cara Mengubah User Name, Pasword TikTok Terbaru - Ini adalah bagian dari alasan bahwa hampir semua yang Anda lakukan online memerlukan username dan kadang-terkadang menangani terpisah (alias julukan). Tentu saja, sebagian besar alasan untuk membutuhkan username juga untuk mengamankan account Anda serta.

BISAKAH SAYA MERUBAH USERNAME SAYA DI TIKTOK?


Tutorial ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mengubah nama pengguna Anda di TikTok dan menawarkan beberapa ide untuk menghasilkan nama pengguna yang bagus.

Sebuah username dapat mengatakan banyak tentang siapa Anda dan apa yang Anda seperti orang. Mereka lebih relevan dengan bagaimana Anda online, tetapi juga dapat memberikan wawasan ke dalam kepribadian Anda. 

Tampaknya kebanyakan gamer dan orang yang saya cenderung melihat secara online hanya tidak mendapatkan itu. Orang sering menganggap nama pengguna mereka sebagai bagian dari persona online mereka, memproyeksikan gambar tertentu yang ingin mereka kembangkan Apakah itu di Tiktok, Permainan, jejaring media sosial, forum, ruang kerja obrolan slack, dan sebagainya.

Memilih username adalah tentang lebih dari menggunakan nama asli Anda dan beberapa angka, tapi aku akan mendapatkan bahwa dalam satu menit.

GANTI USERNAME ANDA DI TIKTOK

Pertama, izinkan saya menunjukkan kepada Anda bagaimana mengubah nama pengguna Anda di Tiktok.

Buka Tiktok dan login menggunakan username dan password akun yang ada
Pilih Edit profil dari halaman profil Anda
Pilih nama pengguna Anda untuk mengedit
Ketik nama pengguna baru Anda ke dalam kotak yang tersedia
Pilih Simpan.
Jika username tersedia, Anda dapat menyimpan perubahan Anda, yang akan menyelesaikan proses mendapatkan nama pengguna Tiktok baru yang ditugaskan.

Jika tidak, aplikasi akan memberitahu Anda bahwa username diambil dan Anda harus memilih nama pengguna lain.

Anda dapat mengubah nama pengguna Anda hanya sekali setiap 30 hari, jadi Pilihlah dengan seksama!

MENGENAI NAMA PENGGUNA TIKTOK SAYA?

Sementara Tiktok adalah sedikit menyenangkan, jika Anda ingin memonetisasi atau menghubungkannya ke akun media sosial Anda yang lain, Anda perlu mempertimbangkan nama pengguna Anda.

Itu selalu lebih mudah untuk tetap sama atau mirip dengan account Anda yang lain, baik untuk Anda dan teman Anda. Kemudian, jika Anda ingin menghubungkan mereka semua, Anda memiliki identitas yang koheren di semua kehidupan online Anda. Yang mengatakan, banyak orang ingin mengubah atas apa username yang mereka gunakan di berbagai account mereka.

Jika Anda berpikir Anda mungkin ingin merek sendiri di beberapa titik, Anda perlu ingat bahwa dalam pikiran ketika datang dengan username. Sebuah merek atau agensi tidak akan ingin mengasosiasikan diri mereka dengan pengguna dengan nama pengguna yang kekanak-kanakan atau bodoh; Namun banyak pengikut yang mungkin Anda miliki.

Jika Anda tidak bisa memikirkan username untuk Tiktok, ada sekelompok username Generator online Anda bisa mencoba.

Atau, Anda bisa menggunakan hobi, keterampilan khusus, negara adidaya, nama dengan angka, nama hewan peliharaan, hewan yang Anda berhubungan dengan dalam beberapa cara, atau sesuatu yang lain yang mencerminkan kepribadian Anda dan gambar yang ingin Anda proyek.

Hanya perlu diingat apa jenis persona Anda ingin mewakili Anda di Tiktok dan di tempat lain secara online, memastikan Anda bersikap jujur terhadap nilai-nilamu dalam gambar yang Anda Sajikan kepada orang lain secara online.

APAKAH USERNAME MENERANGKAN TENTANG DIRI ANDA

Ada beberapa penelitian seputar perilaku online dan nama pengguna. Ada badan bukti sekarang yang mengatakan username dapat memberitahu banyak tentang orang di belakangnya. Bagian ini di komputer dalam perilaku manusia membahas hal itu pada panjang dan mengambil data dari League of Legends untuk mengkompilasi studi.

Ini menemukan beberapa hal, termasuk pemain dengan nama pengguna antisosial, umumnya berperilaku dalam cara antisosial dalam permainan. Juga, usia diperkirakan dari nama pengguna berkorelasi kuat dengan usia dimasukkan pada pendaftaran dan username menyediakan sumber yang berguna informasi psikologis.

Ini adalah salah satu dari banyak studi yang telah dilakukan di sekitar perilaku online dan username. Ini memberitahu kita bahwa Anda harus memperhatikan nama pengguna yang Anda gunakan karena mereka dapat mempengaruhi apa yang orang pikirkan tentang Anda bahkan sebelum Anda memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan mereka dalam cara yang bermakna.

Lain, banyak lebih kering studi dapat ditemukan di sini. Menggunakan profil kencan online untuk menganalisa username dan bahkan memiliki beberapa rumit-Cari persamaan untuk menjelaskan banyak data. Pada dasarnya apa yang dikatakan adalah bahwa Anda dapat memberitahu banyak dari username, termasuk usia umum, etnis, kebangsaan, jenis kepribadian dan banyak lagi.

Tiktok adalah sedikit menyenangkan dan jaringan sosial tetapi konvensi penamaan dapat mempengaruhi bagaimana Anda dirasakan pada aplikasi. Seperti yang saya sebutkan di atas, jika Anda pernah ingin dianggap serius atau membuat uang di Tiktok atau di tempat lain secara online, Anda harus membuat identitas online yang dipasarkan.

Hanya sedikit orang yang akan mengambil seseorang yang disebut ' Dingbat789 ' serius dan tentu saja tidak akan menginvestasikan waktu atau uang ke mereka terlepas dari seberapa populer mereka.

BAGAIMANA SAYA BISA MENGEDIT PROFIL TIKTOK SAYA?


Jika Anda ingin profil baru untuk mencocokkan nama pengguna baru Anda, Anda dapat mengedit rincian profil Anda setiap saat dengan mengklik "saya" bagian pada layar utama TikTok ini. Setelah Anda berada di sana, Anda akan melihat "Edit profil" sebagai besar, tombol merah. Dari sana, Anda dapat mengubah nama pengguna, Name, dan Bio Anda saat mengintegrasikan Instagram dan YouTube Anda. Lebih baik untuk branding untuk menjaga nama yang sama pada semua platform. Dengan cara ini, lebih banyak orang dapat menemukan Anda di masa depan.

Dibutuhkan lima detik untuk mengubah username Anda di Tiktok tetapi jauh lebih lama untuk datang dengan yang baik kecuali jika Anda cukup beruntung untuk tahu itu sudah.

Hanya ingat, jika Anda mengubahnya, mengingat berapa banyak username mengatakan tentang Anda dan bagaimana hal itu dapat prasangka orang sebelum mereka bahkan bertemu dengan Anda.

Ke TikTok menjadi terkenal tidak mudah, dan memiliki perangkat lunak yang tepat dan pencahayaan dapat pergi jauh untuk membuat video Anda terlihat lebih baik. Jika Anda berpikir untuk meningkatkan pencahayaan Anda, yang diperlukan adalah cahaya selfie.

Anda mungkin ingin memeriksa artikel TechJunkie lain ini: Cara Dapatkan lebih banyak koin pada TikTok dan bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak pengikut dan fans di TikTok.

Apa yang paling keren dan username paling bodoh Anda telah melihat secara online? Apakah menurut Anda penting untuk mempertahankan persona online yang konsisten di semua akun Anda? Tolong beritahu kami pendapat Anda dengan meninggalkan komentar di bawah ini!

Postingan Populer