Bikin Akun TikTok Mu Terverifikasi ? Begini Caranya

TikTok adalah aplikasi seluler berbagi video yang terdiri dari beberapa video default untuk ditonton. Ini adalah video mobile bentuk pendek yang terkenal dan juga memungkinkan Anda untuk menari, menyinkronkan bibir, menyanyi, dan banyak lagi. 

TikTok mirip dengan situs media sosial lain di mana Anda harus membuat dan memverifikasi akun Anda. Kali ini, kami akan memberi Anda gagasan tentang proses verifikasi TikTok di perangkat seluler Anda. Periksa langkah-langkah yang ditulis di bawah ini.

Cara Mendapatkan Terverifikasi di TikTok


Seperti yang kita semua tahu, TikTok telah menjadi aplikasi berbagi seluler yang memungkinkan Anda berbagi video 15 detik dengan teman dan pengikut Anda. Selain itu, hanya pengguna TikTok yang paling populer, otentik, dan berpengaruh yang diberikan lencana verifikasi. Dengan mengingat hal itu, kami mencantumkan beberapa langkah tentang bagaimana Anda diverifikasi di TikTok.

1. Bagikan video terbaik yang Anda miliki.

Verifikasi TikTok
Berbagi video terbaik di akun TikTok Anda akan membantu Anda menjadi lebih populer karena pengguna TikTok menonton video Anda. Tidak masalah jika Anda menggunakan berbagai jenis kamera, yang paling penting adalah video Anda harus selalu vertikal sehingga mereka dapat menonton video Anda dengan benar.

2. Cari video paling populer di video unggulan.

Salah satu cara paling efektif untuk diverifikasi di TikTok adalah dengan mencari video paling terkenal di video unggulan di bawah akun TikTok. Ini akan membantu Anda mendapatkan ide tentang cara membuat video populer dan membuat video menarik Anda sendiri.

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di TikTok

Tentu saja, jika Anda adalah pengguna TikTok, salah satu tujuan Anda adalah untuk mendapatkan lebih banyak pengikut sehingga mereka dapat menonton video indah Anda sendiri. Namun, Anda harus memikirkan beberapa strategi untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di TikTok Anda. Untungnya, kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa cara efektif untuk mendapatkan pengikut di TikTok.

1. Gunakan Hashtag terkenal

bagaimana Anda diverifikasi di TikTok
Dengan menggunakan tagar terkenal di TikTok Anda, akan membantu Anda meningkatkan jumlah pengikut Anda karena sebagian besar pengguna TikTok menggunakan tagar. Dengan itu, pengguna akan tertarik untuk memeriksa akun TikTok Anda dan mengikuti Anda.

2. Gunakan aplikasi pengeditan video terbaik untuk membuat video yang mengesankan.

Agar Anda mendapatkan lebih banyak pengikut dan suka pada TikTok, cobalah untuk mencari aplikasi pengeditan video terbaik dan buat video yang luar biasa. Seperti yang kita ketahui, ada banyak aplikasi pengeditan yang dapat Anda gunakan tentang cara diverifikasi di TikTok. Untungnya, Anda dapat menggunakan TikTok itu sendiri untuk menyesuaikan video dengan menambahkan efek padanya.

3. Gunakan Musik Populer

cara mendapatkan TikTok terverifikasi
Seperti yang kita ketahui, TikTok memiliki musik bawaan. Aplikasi seluler ini menawarkan banyak lagu yang dapat Anda tambahkan ke video TikTok Anda. Lebih baik bagi Anda untuk menggunakan lagu-lagu terbaru sehingga Anda dapat menarik lebih banyak orang untuk menonton video Anda. Yang sedang berkata, itu akan membantu Anda meningkatkan pengikut TikTok Anda.

Postingan Populer