Cara Berbagi Lagu di Instagram Story

Kalian mau share atau membagikan sebuah lagu yang ada pada insta story kalian kepada teman kalian namun bingung gimana caranya, simak ya artikel ini sampai habis.

Instagram adalah aplikasi media sosial berbagi foto dan video yang terkenal di mana Anda dapat berbagi foto, video serta pemikiran Anda dengan teman dan pengikut Anda. Ini mirip dengan Twitter atau Facebook di mana Anda dapat membuat akun Instagram yang memiliki profil dan umpan berita. 

Selain itu, Anda dapat berbagi musik di Instagram untuk menarik pengunjung untuk mengunjungi akun Instagram Anda dan mengikuti Anda. Karena itu, Anda harus belajar cara menempatkan lagu di kisah Instagram terlebih dahulu. Tetapi tidak masalah, artikel ini akan mengajarkan Anda bagaimana melakukan itu jadi teruslah membaca.

Bagaimana Cara Memasang Lagu di Instagram Story?


Gunakan Instagram

Instagram telah menjadi situs media sosial paling terkenal tanpa memandang usia. Ini memungkinkan Anda berbagi foto, video, dan media lain di kisah Instagram. Demikian juga, Anda akan melihat posting dari pengguna lain yang Anda pilih untuk diikuti. Salah satu hal terbaik untuk dibagikan di kisah Instagram Anda adalah lagu untuk mendorong pengikut Anda melihat akun Instagram Anda. Di bawah ini adalah panduan tentang cara berbagi lagu di kisah Instagram.
  • Unduh dan instal aplikasi dari Play Store dan Google Play Store dan kemudian luncurkan di ponsel Anda sesudahnya.
  • Ketuk ikon "Kamera" di sudut kiri atas antarmuka dan ketuk tombol "Rekam" untuk merekam video atau ketuk ikon "Gambar" untuk menambahkan file foto atau video.
cara berbagi lagu di cerita instagram
  • Tekan ikon "Smiley Face Sticker" di sudut atas layar dan kemudian pilih tombol "Music" untuk menambahkan musik.
cara berbagi musik di instagram
  • Tekan tombol "Bagikan" untuk berbagi video di kisah Instagram Anda.

Gunakan LightMV

Alat kedua kami yang dapat digunakan untuk menghasilkan video Instagram dengan musik disebut LightMV. Ini adalah pembuat video yang dapat Anda gunakan di ponsel cerdas dan juga online. Ini memiliki beberapa template video yang menakjubkan dengan musik latar untuk digunakan. Selain itu, dirancang dengan antarmuka pengguna yang sangat sederhana yang ditujukan untuk pemula. Hal yang baik tentang program ini adalah bahwa video final yang Anda buat tidak memiliki tanda air. Sekarang, kami akan menunjukkan kepada Anda proses untuk berbagi musik di Instagram menggunakan alat ini.
  • Klik tombol di bawah untuk mendapatkan aplikasi dari App Store atau Google Play Store.
Unduh
  • Selanjutnya, buka aplikasi di ponsel Anda dan kemudian gulir ke bawah layar untuk memilih templat video mana yang ingin Anda gunakan.
cara menambahkan musik ke video cerita instagram
  • Ketuk ikon tanda "Plus" yang dapat Anda lihat di antarmuka untuk menambahkan file dari ponsel Anda.
berbagi musik di instagram
  • Tekan ikon "Unduh" untuk menyimpan video di perangkat seluler Anda.

Kesimpulan

Seperti disebutkan di atas, ini adalah dua alat terbaik yang dapat digunakan untuk membuat video Instagram dengan musik. Juga, tertulis di atas prosedur tentang cara menambahkan musik ke video cerita Instagram yang dapat Anda ikuti. Selain itu, jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, jangan ragu untuk menuliskannya di bawah ini.

Postingan Populer