Cara Membuat Akun di Tik Tok, Panduang Lengkap + Video dari A-Z

TikTok adalah aplikasi media sosial Android dan iOS untuk membuat dan berbagi komedi, lip-sync pendek, dan video bakat. Ini adalah aplikasi yang paling menghibur, terutama untuk remaja. Selain itu, Anda dapat membuat video pendek Anda sendiri di ponsel menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, terdiri dari beberapa logo dan fungsi pengeditan untuk digunakan saat Anda membuat video TikTok Anda.



Namun, agar Anda dapat menggunakan aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu membuat akun TikTok. Masalahnya adalah, membuat akun TikTok akan lebih rumit jika Anda tidak tahu tentang alat ini. Untungnya, kami telah memberikan beberapa panduan untuk Anda tentang cara membuat akun di TikTok.

Bagaimana cara membuat akun di Tik Tok?


TikTok adalah salah satu aplikasi paling terkenal dan paling menarik di planet ini. Ini memungkinkan Anda untuk merekam, mengedit, dan mengunggah 15 video berdurasi dua detik. Selain itu, aplikasi ini memiliki ribuan pelanggan dari seluruh dunia termasuk jutaan anak muda Amerika. Fungsi pengeditan TikTok terdiri dari filter, suara bawaan, dan banyak lagi. Tetapi pertama-tama, untuk menggunakan alat ini, Anda harus membuat akun baru. Untungnya, ada dua cara untuk membuat akun di TikTok, jadi periksalah di bawah ini.
Ada dua cara tentang cara membuat akun di TikTok, periksa di bawah ini.

Mendaftar dengan nomor telepon

cara membuat akun di tik tok
  1. Pertama, unduh dan instal aplikasi TikTok di perangkat seluler Anda dan kemudian luncurkan sesudahnya.
  2. Next, tap the “man” icon at the bottom of the interface, then click the “main menu” icon at the upper right corner of the screen.
  3. Then, hit the “add account” icon and then click the “Sign up with Phone Number” button.

Sign up by Email

  1. Open your TikTok app on your mobile device and then tap the “man” icon at the bottom of the screen.
  2. After that, hit the “main menu” icon at the upper portion of the screen and then hit the “add account” icon.
  3. Lastly, hit the “Google” icon and write your email address in the email box.
cara membuat akun di tik tok

Additional Tips

An additional tip to create another account on TikTok is by signing in your different social media accounts such as Facebook, Instagram and more. In fact, there may be times, that you don’t have time to create a new email address or you don’t have mobile phone number that can be used to register on your TikTok account. Apart from creating an account using your email address and mobile number, you can also use your social media accounts to sign in. To help you out on how to make account in TikTok using your social media accounts, read the easy instructions below.
  1. Install the app on your mobile phone and then open TikTok afterwards.
  2. On the interface, press the “man” icon at the bottom part of the app and then tap the “main menu” icon.
  3. Di bawah bagian menu utama tekan ikon "tambahkan akun" dan kemudian pilih situs media sosial mana yang ingin Anda gunakan.

Kesimpulan

Secara umum, membuat akun di aplikasi TikTok sedikit menarik, karena Anda harus terlebih dahulu memikirkan alamat email dan nama pengguna. Untungnya, Anda dapat menggunakan beberapa instruksi di atas tentang cara membuat akun lain di TikTok.

Postingan Populer