Cara Membuat Video Foto di Tik Tok, Free Gunakan Software ini

Baik, sekarang saya akan bagikan kepada kalian beberapa rekomendasi software pembuat video terbaik yang bisa langsung kalian aplod ke akun tik tok kalian, bisa video berupa silde show atau yang live dengan pemilihan gaya editor paling keren di tahun ini.

Berikut ulasan lengkapnya mana saja ya kalian bebas memilih mau menggunakan yang mana senyaman kalian saja.

Gunakan LightMV

LightMV adalah salah satu editor video online terbesar. Kita dapat menggunakannya di perangkat seluler atau PC kita. LightMV menawarkan banyak fitur kepada kami, seperti mengganti teks, memutar foto, menambahkan filter , menambahkan musik dan banyak lagi. Selain itu, ia menyediakan ratusan templat video gratis dengan musik latar sehingga kita dapat dengan mudah membuat video foto sendiri. 

Untuk sepenuhnya memahami cara membuat video foto di Tik Tok menggunakan alat ini, ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini.
  • Kunjungi situs web resmi program . Atau Anda dapat mengklik tombol di bawah ini untuk mengunduh dan menginstalnya di perangkat Anda.
    Unduh
    • Selanjutnya, pilih templat yang ingin Anda gunakan.
      Tip: Klik gambar di bawah untuk menonton templat Tik Tok ini.
      .
    • Setelah itu, Seret dan lepas atau tekan tombol "+" untuk mengunggah file dari komputer Anda atau ponsel Anda. Anda dapat mengedit keterangan untuk setiap gambar.
      Membuat Video Foto Tik Tok
    • Setelah selesai, tekan tombol "Produce" dan tunggu sampai diproses.
      cara membuat video foto di Tik Tok
    • Setelah semuanya siap, klik tombol "Unduh" untuk menyimpan video ke perangkat Anda.
Cara membuat video Tik Tok dengan foto

Gunakan Tik Tok

Alat lain yang dapat digunakan untuk membuat video foto adalah Tik Tok. Ini adalah aplikasi seluler yang dapat digunakan untuk membuat tayangan slide foto secara instan dan berisi beberapa pilihan suara default dan cuplikan lagu. 

Terlebih lagi, ia memiliki berbagai alat pengeditan seperti memotong video, menggabungkan, memotong video, menggandakan klip video dan sebagainya. Di bawah ini adalah langkah-langkah tentang cara membuat video gambar di Tik Tok.
  • Buka aplikasi di perangkat seluler Anda dan tekan ikon tanda "Plus".
    Cara membuat video foto Tik Tok
  • Setelah itu, tekan ikon "Unggah" untuk mengunggah foto dari perangkat Anda dan kemudian tambahkan filter ke sana.
    Cara membuat video Tik Tok dengan foto
  • Setelah selesai, tekan ikon "Selanjutnya" dan kemudian tekan ikon "Unduh" untuk menyimpan video di perangkat seluler Anda atau Anda dapat menekan ikon "Posting" untuk membagikan video ke teman Anda.

Gunakan Likee



Cara membuat video foto Tik Tok
Alat terakhir yang bisa digunakan adalah Likee. Ini adalah aplikasi pembuatan dan pengeditan video seluler yang memungkinkan Anda membuat tayangan slide video musik dan foto Anda sendiri dengan mudah. Fitur utama alat ini adalah menambahkan efek 3D dan efek visual. Selain itu, Anda dapat menggunakan alat ini di perangkat Android atau iOS Anda.

Untungnya, alat ini akan membantu Anda membuat video lucu dan menarik lebih banyak penggemar musik. Selain itu, Anda dapat membuat tayangan slide foto dengan mudah karena mudah digunakan. Untuk mempelajari cara membuat video Tik Tok dengan foto menggunakan alat ini, baca instruksi sederhana di bawah ini.
  • Unduh dan instal aplikasi di perangkat Anda dari Apple Store atau Google Play Store.
  • Tekan ikon "Video" di bagian bawah antarmuka dan tekan ikon "Unggah" untuk mengunggah foto dari perangkat seluler Anda.
  • Edit video Anda dengan menambahkan transisi, efek, sihir waktu atau filter.
  • Terakhir, tekan ikon "Selanjutnya" dan tekan tombol "Simpan & Posting" untuk menyimpan video ke perangkat seluler Anda.

Kesimpulan

Singkatnya, ini adalah alat terbaik yang dapat digunakan untuk membuat video gambar di Tik Tok. Namun, alat yang paling direkomendasikan untuk membuat video adalah LightMV. Ini penuh sesak dengan template yang dirancang dengan baik dan musik latar gratis. Klik instan tombol di bawah untuk menginstalnya di perangkat Anda.

Postingan Populer