Cara Mengedit Keterangan Video di TikTok

Ok guys kali ini saya akan share tutorial singkat bagaimana cara mengedit keterangan atau caption video pada akun tiktok kalian baik yang sudah kepublish misalkan langsung saja ya.

Cara Mengedit Keterangan TikTok

Seperti yang kita semua tahu, TikTok telah menjadi aplikasi media sosial paling terkenal yang memungkinkan Anda berbagi video 15 detik dengan teman dan pengikut Anda. Juga, TikTok terdiri dari banyak emoji dan lagu TikTok yang dapat dibagikan dan lucu. 

Di TikTok, Anda dapat melakukan hal-hal lucu. Misalnya, meniru artis favorit Anda, Anda dapat bertindak sebagai artis, dan Anda dapat menambahkan efek dan mengedit teks pada video Anda. Sekarang, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengedit takarir video TikTok tanpa menghadapi kesulitan di pihak Anda, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Dapatkan aplikasi TikTok dari App Store dan Google Play Store dan kemudian instal di ponsel Anda.
  • Setelah diinstal, buka di ponsel Anda dan ketuk ikon tanda "Plus" di bagian bawah layar untuk menambahkan file video yang ingin Anda bagikan atau cukup tekan tombol "Rekam" untuk merekam video baru.

  • Selanjutnya, tekan opsi "Letter Aa" di bagian bawah layar untuk menambahkan teks pada video Anda. Anda dapat mengubah warna dan ukuran font huruf.
cara mengedit keterangan tok tok
  • Bagikan video Anda dengan mengetuk tombol bagikan di bagian kanan bawah layar.

Cara Mengedit Video TikTok setelah Posting

Mungkin ada saat-saat Anda lupa menambahkan teks pada video TikTok Anda. Sayangnya, tidak mungkin mengubah takarir pada video TikTok Anda setelah diposkan. Tapi jangan khawatir, ada solusi yang lebih baik untuk itu, cukup lanjutkan membaca artikel ini untuk mengungkapkan proses sederhana tentang cara mengedit video TikTok setelah memposting.
  • Buka TikTok di ponsel Anda dan ketuk tombol "Profil" di bagian bawah layar dan kemudian pilih video TikTok yang sudah Anda posting. Lalu ketuk tombol "Simpan Video".
cara mengedit video tik tok setelah posting
  • Lalu, pergi ke antarmuka utama TikTok dan kemudian tekan ikon tanda "Plus" dan kemudian pilih video yang Anda simpan dari gulungan kamera Anda.
  • Dari sini, Anda dapat menambahkan atau mengedit judul video TikTok Anda dengan mengeklik opsi “Letter Aa”.
cara mengedit keterangan video tik tok
  • Itu saja, Anda sekarang dapat berbagi video TikTok baru Anda di akun TikTok Anda.

Tips: Cara Mengedit Keterangan TikTok dengan Pembuat Video

Agar Anda dapat membuat video TikTok Anda sendiri, Anda harus mencoba menggunakan LightMV. Ini adalah pembuat video yang memungkinkan Anda membuat video TikTok dengan langkah mudah. Juga, ini mencakup beberapa tema video untuk dipilih. Selain itu, ia memiliki antarmuka yang kuat namun mudah sehingga siapa pun dapat menggunakannya tanpa tutorial. Untuk membantu Anda mengetahui cara menggunakan aplikasi ini, jangan ragu untuk membaca langkah-langkah mudah yang ditulis di bawah ini.
  • Untuk mendapatkan aplikasi, cukup klik tombol di bawah ini.
    Unduh
  • Selanjutnya, luncurkan aplikasi di ponsel Anda dan kemudian pilih templat video pilihan Anda.Tip: Klik gambar di bawah untuk menonton templat TikTok ini.cara membuat video tiktok menggunakan lightmv
  • Impor file dari album kamera Anda dan kemudian tekan tombol "Coba Gratis" untuk menyimpan video.
  • Terakhir, ketuk ikon "Unduh" untuk menyimpannya di ponsel Anda.

Kesimpulan

Saat ini, sebagian besar remaja menggunakan TikTok, mereka gemar meniru artis favorit mereka. Agar Anda dapat membuat video TikTok Anda lebih menarik bagi orang lain, Anda dapat mengikuti proses yang ditulis di atas tentang cara mengedit teks pada TikTok. Untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menulis saran Anda di bawah ini.

Postingan Populer